Anda tidak perlu stres karena pesanan Anda terlalu baik dengan burger sushi. Sushi dalam bentuk gulungan tidak memotongnya saat ini. Burger sushi adalah tren terbaru di klasik Jepang ini.

Burger sushi menyerupai sandwich, namun benar-benar bahan sushi dihancurkan antara dua roti yang terbuat dari ketan dan diteteskan dengan wasabi mayo, alpukat, dan jahe. Bahan-bahannya adalah sashimi, alpukat, wasabi, aioli, dan bahkan ayam atau sapi. Tren ini awalnya disajikan oleh blogger makanan Sam dari “So Beautifully Raw,” yang memposting gambar utama seminggu yang lalu dan sejak itu beredar di seluruh web menurut The Daily Meal .

Burger desainer telah menjadi makanan pokok selama dua atau tiga tahun sekarang dengan rantai seperti Dirty Burger, Shake Shack dan MEATLiquor menawarkan penawaran yang sangat memanjakan dan suguhan Instagram yang disiapkan. Orang-orang juga senang bermain-main dengan burger, dari burger mac dan keju yang terdengar indah sampai burger ramen yang aneh.

Menurut Telegraph , sushi telah berubah dari makan malam yang kaya menjadi makanan pokok saat makan siang dan orang-orang terus menemukan cara yang lebih baik untuk mengkonsumsinya, pertama di burrito dan sekarang di burger aneh. Restoran dan penggemar makanan di mana-mana di seluruh dunia telah membuat interpretasi khusus mereka sendiri tentang Sushi Burger dan itu tidak bisa lebih cepat daripada mengetahui bagaimana salah satu rantai kami di Inggris. Spesialis makanan membuat nasi menjadi bentuk kubah burger. Ini sesekali dibiarkan dimasak, lengket dan segar dan sesekali digoreng untuk kemudahan makan.

Sama sekali tidak tampak memiliki karakteristik burger yang membuat jus yang mengepal yang dibawa dalam roti. Banyak situs web makanan menawarkan saran seperti memakan kreasi ini dengan pisau dan garpu.